semesta memang benar-benar tahu bagaimana seharusnya ia bersikap; dan waktu benar-benar tahu bagaimana cara melucu

(via emeazura)

Ah, kau ini.

orang banyak ngetweet, dibilang curhat.

orang suka update status facebook dibilang alay.

orang sering upload foto di instagram dibilang sok fotografer, mending kalo fotonya bagus.

orang rajin ngepost di path dibilang nyampah.

orang eksis terus di timeline line dibilang annoying.

lalu orang menulis di tumblr mau dibilang apa?

ah kau ini, semacam orang mau jatuh cinta tapi gak mau patah hati.

Eh dapat tag kekinian #20FactsAboutMe dari Miss @vhykristianty . Okay, challenge accepted. Tapi sebelumnya, TATAP TARANG SAYA! 
1. Perempuan dari mars, bukan dari venus.
2. I have a grumpy face. Aku senang aku sedih aku galau mukaku selalu kerung.
3.Seringkali aku dikira orang batak.
4. Tapi aku gak pernah berhasil nyekil orang batak. 😂😂
5. Kata papa, aku supir jalur pantura, seureudeug dan seseleket.
 6. Tukang jalan. Ke gunung ayo ke pantai ayo, city tour juga okelah! Sekarang lagi ingin ke gunung.
7. Tapi lebih sering di rumah, baca buku. I looooove reading and i judge a book by it’s cover. Sorry.  ✌✌
8. Bukan pencinta alam, tapi pencinta Donny Alamsyah. 
9. Passionate coffee kisser. I can live without you, but i can’t live without coffee.
10. Sejak dulu aku suka sekali dengan senja.
11. Seneng parah dan bersemangat kalo ketemu orang yang selalu punya rekomendasi buku bagus atau selera musiknya sama. 
12. Current listening: Pandai Besi. 👍 
13. Pernah numpang tidur di warung deket candi borobudur pas waisak 2013. 👊👊
14. Jangan diketawain dong, kalo aku suka nonton mahabharata. 😂
15. - 19. Everybody judges everybody. So, take your time, fellas!
20. Because the less you know, the more interesting i am. HAHA! 

Yang di tag harap lanjutin ya, gak usah sok misterius. Bhay. 🙌 🙌 🙌

Eh dapat tag kekinian #20FactsAboutMe dari Miss @vhykristianty . Okay, challenge accepted. Tapi sebelumnya, TATAP TARANG SAYA!
1. Perempuan dari mars, bukan dari venus.
2. I have a grumpy face. Aku senang aku sedih aku galau mukaku selalu kerung.
3.Seringkali aku dikira orang batak.
4. Tapi aku gak pernah berhasil nyekil orang batak. 😂😂
5. Kata papa, aku supir jalur pantura, seureudeug dan seseleket.
6. Tukang jalan. Ke gunung ayo ke pantai ayo, city tour juga okelah! Sekarang lagi ingin ke gunung.
7. Tapi lebih sering di rumah, baca buku. I looooove reading and i judge a book by it’s cover. Sorry. ✌✌
8. Bukan pencinta alam, tapi pencinta Donny Alamsyah.
9. Passionate coffee kisser. I can live without you, but i can’t live without coffee.
10. Sejak dulu aku suka sekali dengan senja.
11. Seneng parah dan bersemangat kalo ketemu orang yang selalu punya rekomendasi buku bagus atau selera musiknya sama.
12. Current listening: Pandai Besi. 👍 
13. Pernah numpang tidur di warung deket candi borobudur pas waisak 2013. 👊👊
14. Jangan diketawain dong, kalo aku suka nonton mahabharata. 😂
15. - 19. Everybody judges everybody. So, take your time, fellas!
20. Because the less you know, the more interesting i am. HAHA!

Yang di tag harap lanjutin ya, gak usah sok misterius. Bhay. 🙌 🙌 🙌

Short Escape Part 3: Bawa aku pulang, Rindu.

Waktu gue bangun, di luar udah terang. Gak kebagian matahari terbit lah. Gak apa-apa yang penting kebagian air buat mandi, pikir gue. Ke kamar mandi mau cuci muka, tadinya mau sekalian mandi tapi gak ada air. Ya udah gue cuci muka dan sikat gigi pake air dari galon buat minum hahaha. Maaf sih, darurat :p

Acara paginya adalah Lagoon Tour. Jadi ya, peserta Float 2 Nature ini boleh pilih salah satu, mau dolphin tour atau lagoon tour. Tadinya gue udah pilih Dolphin Tour, karena mau liat si lumba-lumba kayak di lagunya Bondan Prakoso. Tapi apadaya detik terakhir gue teracuni dengan gambar di google. Pindahlah itu ke Lagoon Tour, padahal gak niat mau berenang.

Sebagian yang ikut Dolphin Tour udah pada berangkat. Gue pun misah dari temen-temen dan cari yang Lagoon Tour juga kayak gue. Ketemulah akhirnya sama empat orang yang juga ambil Lagoon Tour. Abis tanya-tanya sama panitia, eh kami disuruh berangkat naik jukung buat ke Lagoon.

Bener kata google, trek ke Lagoon lumayan nyebelin. Pertama nanjak banget masuk hutan, datar sedikit, lalu turun agak curam. Abis dari hutan langsung keluar di pantai. Pantainya berkarang gitu dan kalo gue lihat sih ombaknya lumayan besar. Disitu SEPI BANGET hahaha ya iyalah, kami berempat plus satu orang guide adalah rombongan pertama yang kesitu. Berasa pantai milik sendiri. Selesai jalan di pantai, mulai lagi lah trek yang paling gak bersahabat sama gue hahaha. Trek berbatu. Asli lah ini melipir ke tebing-tebing, sekali kepeleset ya mampus lah itu. Naik turun lewatin tebing yang agak licin, akhirnya sampai juga di Lagoon.

Pertama gue sampe di Lagoon, langsung bengong hahaha ini keren banget! Gue sampe lupa mau foto itu lagoon hahaha sial. Harus jalan jauh dan melipir tebing rasanya kebayar banget.

Jika daratan adalah sebuah rumah, maka aku melihat gugusan batu karang yang berderet rapi menyerupai pagar dan ceruk antara keduanya adalah halaman, laguna tempat kita bermain. Ada celah kecil antara batu karang yang membuat air laut mengalir dengan tenang ke dalamnya.

Ya begitulah kira-kira hahaha. Apalagi karena yang pertama dateng kesana, di Lagoon masih kosong dan airnya jernih banget. Temen-temen yang lain udah pada siap nyemplung aja tuh hahaha. Kalo gue emang gak niat renang sih, lagian celana gue tinggal satu hehehe masa nanti gue balik Bandung pake anduk.  Gue jadi tukang foto aja, lalu  jalan-jalan aja di batu-batu situ dan berakhir dengan nongkrong sama abang-abang guide, ngobrol-ngobrol lucu gitu lah. Hahaha.

Makin lama makin banyak orang, lagoon mulai penuh dan agak keruh ya hehehe. Gue lupa berapa lama disitu, tapi karena jadi yang pertama dateng, kami cabut duluan dari sana. Sebelum jukung menepi di deket campsite, ada Mas Is lagi berenang-renang hahaha ya udah gue dadahin.

Abis mandi, abis packing, bolak-balik ngambil semangka. Hahaha ternyata enak juga makan semangka pinggir pantai, selama ini di rumah paling males makan semangka. Dua temen gue masih diem di tenda, gue jalan-jalan sendirian. Bengong pinggir pantai lihatin orang-orang bergerombol foto-foto. Daripada gue bengong, gue ambil makan aja hahaha. Makan siang termewah.

Gue jadi bengong lagi, sambil makan gue bengong. Rasannya sedih aja ini semua akan berakhir sebentar lagi. Jam 1 harus udah beres packing dan…. Pulang.

Saat-saat terakhir di Kiluan, ya foto-foto sedikit lah. Sumpah, ada penyesalan yang sampe sekarang gue nyesel banget. Gak minta foto bareng Mas Ivan hahaha. Hiks, beneran deh gue nyesel banget, kapan lagi coba bisa sedeket itu…. Abis gimana ya, gue semacam segan gak jelas hahaha padahal orangnya juga gak akan gimana-gimana. Entahlah, gue agak grogi.

Ya sudahlah….

Ayo kita pulang, menghajar jalanan dari Teluk Kiluan. Supirnya kocak banget sumpah hahaha beda sama yang pertama. Nyetirnya juga enak lah gak asal seruduk. Jadi tiba-tiba supirnya izin berhenti bentar di depan sebuah rumah. Di teras rumah itu ada anak kecil, ternyata itu anak pak supir. Pak supir turun dari mobil, menuju teras rumah dan ngusap-ngusap kepala anak itu, ngobrol beberapa detik lalu balik lagi ke mobil. Bapak yang sayang anak.

Sepanjang perjalanan gue dari Kiluan sampai ke Gambir, sebagian besar gue lewatin dengan tertidur. Mungkin gue tanpa sadar bersandar ke mas-mas yang duduk sebelah gue di bus. Entahlah. Hahaha maaf ya mas.

Dari Gambir menuju Bandung, gue pulang dengan bengong-bengong bahagia macam orang jatuh cinta. Kemarin indah sekali. Senangnya, dipertemukan dengan orang-orang baik. Terimakasih, Semesta!

Dan lalu…
Rasa itu tak mungkin lagi kini
Tersimpan di hati
Bawa aku pulang, rindu!
Bersamamu!

Short Escape Part 2: Musik, Perjalanan, Alam.

Setelah bebersih dang anti baju tapi gak mandi, gue dan yang lainnya makan lalu jalan-jalan ke pantai disitu. Biasa aja sih nggak ada yang aneh tapi pantainya bersih banget, ada kerang-kerang dan karang-karang. Karena disana panas jadi cuma duduk-duduk santai di pinggir pantai sambil neduh , sekalian nunggu katanya agak sorean mau ada tour ke Pulau Kelapa.

Sorenya, gue dan yang lain nyebrang ke Pulau Kelapa, sebagian lagi temen gue milih tetap di Kiluan buat mandi. Ada panitia yang bilang ke gue kalo di Pulau Kelapa airnya lebih tenang dan oke banget kalo mau berenang disana. Ternyata emang bener! Airnya tenang gitu dan warnanya juga bagus. Tadinya gue nggak akan berenang dan emang gak niat berenang, eh jadi masuk air juga gara-gara kena bujuk rayuan dua temen gue. Sayangnya pas lagi asyik nyebur-nyebur lucu, ada bungkus sukro lah.

Sayangnya nggak kebagian sunset karena keasyikan berenang hahaha jadi pas balik ke Pulau Kiluan udah tinggal sisa-sisa matahari terbenam aja. Tapi enggak apa, yang penting malemnya makan ikan bakar enak hahaha. Abis makan malem langsung cari tempat buat entar nonton. Kalah cepat nih, jadi dapet tempatnya agak belakang. Ya, rapopo yang penting masih keliatan walaupun orang depan gue badannya mayan gede.

Excited banget nih, acara yang gue tunggu-tunggu.

Durasi buat Banda Neira cuma satu jam dan itu kerasanya bentar banget, dibuka sama lagu Esok Pasti Jumpa (Kau Keluhkan), lanjut ke Di Atas Kapal Kertas. Oh, ya, mereka juga bawain lagu-lagu baru yang pertama dimainin depan khalayak ramai. Hahaha gue jadi ngerasa beruntung nih udah pernah curi-curi dengar. Ada salah satu lirik lagu yang gue inget dan nempel banget. Lagu baru judulnya Langit dan Laut.

“Langit dan laut dan hal-hal yang tak kita bicarakan, biar jadi rahasia menyublim ke udara.”

Beneran deh ini lagu asik banget. Semoga lekas jadi album selanjutnya ya. Sayangnya lagu Banda Neira yang paling gue suka (Ke Antah Berantah) gak dimainin huhu. Tapi gak apa, Banda Neira tetep keren buanget. Suka deh!

Abis Banda Neira langsung Payung Teduh. Dibuka dengan lagu Untuk Perempuan Yang Sedang Di Pelukan. Entahlah, saat itu juga gue ngerasa kayak mau bunuh diri aja nonton Payung Teduh, sendirian. Suasana jadi syahdu banget walaupun diselingin sama celetukannya Mas Is yang kocak hehehe. Ditengah-tengah perform doi bilang apa ya.. hm gue lupa sih kalimatnya gimana, tapi intinya doi nyuruh kita bayangin sendiri gimana musik mereka ditambah backsound samar-samar suara ombak. Gila, itu nyesssss banget. Kalo kata anak-anak sekarang sih…. PETJAH SOB!!

Lebih pecah lagi waktu Payung Teduh bawain Menuju Senja. Gila, gue gak ngerti lagi deh pas ini keren banget. Breathtaking moment! Dan gue juga baru tahu kalau Mas Ivan yang main ukulele di Payung Teduh itu udah cukuran hahaha aduh jadi naksir. Gue ngerasa doi yang bikin Menuju Senja jadi pecah banget, bikin hati gue berserakan…… hahaha iya disitu doi nyanyi juga dan main semacam terompet apa ya hahaha gak tau gue nama alat musiknya, pokoknya sejenis itulah. 

Menurut gue dari keseluruhan acara emang yang paling pecah tuh pas Payung Teduh. Bukannya Float nggak keren, ih keren dan asik banget malah. Ya, personal sih ini mah. Hahaha sayangnya mereka gak bawain lagu kesukaan gue, Mari Bercerita. Ah, gak sabar nunggu mereka rilis album baru, katanya nanti bulan desember.

Abis Payung Teduh langsung ke yang punya acara nih, Float. Dibuka sama ceremonial ulang tahun dan rilis album barunya mereka. Dari situ gue baru tau kalo acara Float 2 Nature ini idenya muncul karena dengerin lagu Pulang di Ranu Kumbolo. Ih, ini sih kayak gue waktu itu hahaha bedanya gue dengerin Pulang di Kalimati, pas di Ranu Kumbolo sih gue dengerin Stupido Ritmo.

Seneng sih gue pas Float perform hahaha ya iyalah. Maksudnya, suasananya beda sama waktu Payung Teduh yang main. Ya, gak nelangsa lah gue hahaha jadi senyum-senyum sendiri. Oh, ya, selain lagu-lagu yang di album sound track 3 Hari Untuk Selamanya dan album barunya, mereka juga bawain lagu Sendiri-nya Guruh Soekarno Putra, gak tau deh kenapa disitu gue jadi merinding. Sayangnya lagu Too Much This Way gak keluar euy, padahal kan asik banget tuh kalo denger itu di pantai. Gue suka pas di lagu I.H.I dan Songs of Seasons, enak aja gitu dengerinnya. Mungkin karena suka liriknya juga kali ya hehehe tapi tetep sih Surrender yang paling gue suka. Hehehe

By the way, gue gak banyak foto-foto waktu konser. Maksudnya, ngambil foto pas artisnya perform gitulah. Ada dua alasan sih: pertama, gue terlalu menikmati konsernya. Kedua, kamera yang gue bawa juga kurang memadai. Jadi, empat foto di bawah ini gue ambil dari http://rollingstone.co.id/readfoto/2014/09/03/164159/2680366/1113/5/foto-float2nature-2014-di-teluk-kiluan-lampung

Selepas mini konsernya Float, sebagian balik ke tenda, sebagian makan jagung, sebagian beli album barunya Float, sebagian lagi (termasuk gue) masih di deket stage dan minta foto bareng sama Mas Is hahaha. Abis itu gue balik ke tenda dan tidur disana dengan agak kepanasan. Gak apa-apa, yang penting malam ini indah sekali kakak.

Short Escape Part 1: Kabur ke Andalas.

Aih, gue kira susah move on cuma bisa kejadian sama si gebetan. Ternyata gak juga, gue lagi susah move on dari acara yang kemarin gue datengin. Sampai gue ngetik ini pun berasanya masih denger suara ombak aja hahaha! As i’ve told you, weekend kemarin gue pergi ke Kiluan. Ngapung… ngambang… floating bareng Float, Payung Teduh, dan Banda Neira.

Awalnya agak insecure gitu sih soalnya gue dari Bandung sendirian. Iya, sendirian. Hahaha abisnya temen gue gak jadi ikut karena dia gak dapet libur. Uh la la untungnya gue masih mahasiswa~ Gue berangkat dari Bandung naik kereta argo parahyangan. Sempet bego juga salah masuk kereta hahaha harusnya kelas bisnis, gue malah masuk ke eksekutif, udah duduk manis disana pula hahaha malunya. Sampai di Jakarta (stasiun gambir) gue disambut oleh hujan besar banget, mana perut lapar dan sedihnya semua tempat makan di gambir penuh. Ya udah gue jalan-jalan aja cari pool damri karena meeting pointnya disitu. Eh, malah gak sengaja ketemu sama gerombolan floatmates, ya udah langsung check in dan dikasih kaos. Ternyata bukan cuma gue aja yang dateng sendiri tapi banyak banget hahaha tapi yang dateng sama pacarnya juga gak kalah banyak hahaha sial.

Oke, perjalanan ke Kiluan dimulai dari jam setengah 11an kalo gak salah dari gambir dan sampai di Kiluan sekitar jam 12 besok siangnya. Naik damri dari gambir sampai ke pelabuhan merak. Naik kapal feri salim duduk di kursi kelas ekonomi yang untungnya gak terlalu rame tapi hareudang euy. Turun di bakauheni lanjut ke pool damri di Rajabasa Lampung, kira-kira sampai sana jam 7an lebih lah. Oh iya, dari kapal gue gak sendirian lagi tapi bareng dua temen baru gue yang nantinya satu tenda.

Sampai di Rajabasa, udara mulai panas. Seingat gue sih Lampung memang panas-panas gitu. Dari Rajabasa naik van ke tempat penyebrangan sebelum Kiluan. Judulnya sih ‘van’ tapi naiknya APV hahaha yaelah bro gak di Bandung gak di Lampung naik APV melulu hahaha. Entah emang kebiasaan supir disana apa gimana, supirnya (namanya Pak Awal) nyetel musik keras banget. Pertama sih masih Abdul & The Coffee Theory, kesananya udah mulai lagu yang entah penyanyinya siapa, pokoknya melayu gitu dan liriknya bikin ngakak.

Sumpah, disini gue berasa kena karma. Selama ini gue kalo nyetir di Bandung suka kayak setan hahaha grasak-grusuk gak sadar body (APV kan besar) dan kalau ada lubang atau polisi tidur suka main hantam aja. Ih, sekarang dapet supir yang sama banget kayak gue. Jadi ngerti deh kenapa ibu gue bilang gue ini supir sumatera dan bapak gue bilang kalau kaki gue itu kakinya supir angkot.

Kembali ke jalanan, sebenernya nggak jelek-jelek amat ya itu jalan, cuma ada beberapa titik yang rusak. Di jalan juga gue lewatin pantai yang bagus loh tapi lupa deh namanya apa. Warna lautnya tosca-tosca lucu gitu dan di pinggir jalan pantainya. Gue kira Kiluan udah dekat, ternyata masih naik turun muterin gunung lagi dari situ, yassalam. Setelah pemberhentian terakhir di Alfamart, mulai dari situ…. Udah gak ngerti lagi deh sama jalannya.

Jalannya batu-batu jelek gitu ya, kerasa banget pantat gue jadi pegel hahaha dan supirnya juga masih lumayan ngebut kayak gak direm. Sialnya, gue duduk paling belakang dan ketiduran. Tapi dasar tukang tidur, jalan sejelek itu juga gue masih merem aja padahal kepala udah kejedug berapa kali tuh sampai benjol. Makin jauh makin jadi, jalan makin jelek. Gue udah kayak masuk di shaker aja, ditambah lagu yang berubah jadi dangdut koplo. Tapi semuanya langsung berubah semangat waktu liat gerbang selamat datang di Teluk Kiluan. Yuhu~~

image

Dari situ, untuk ke campsite harus nyebrang lagi pakai jukung. Agak susah naiknya sih pertamanya. Gue juga agak ngeri hahaha tapi karena liat air yang biru biasa aja, makin dibawa ke tengah laut makin jernih dan bagus warnanya, jadi suka deh. Mulai ngerekam-rekam amatiran gitu hahaha.

Nggak berapa jauh sih nyebrang ke Pulau Kiluannya, cuma 10menitan lah. Begitu jukung merapat ke pantai,  siapa yang menyambut disana…. Bang Meng dong!! Hahaha iya, Hotma Roni yang vokalisnya Float itu. Artisnya hahaha. Pernah gak kalian datang ke gigs disambut artis utamanya di depan gerbang?

Ini pertama kalinya gue ketemu langsung sama Bang Meng dan kesan pertama yang gue dapet adalah, doi ramah banget! Ramah gila! Terus ya, gue cengo beberapa detik waktu Bang Meng nyodorin tangan semacam ngajak salaman hahaha dan gue malah jadi ketawa awkward. Ya maaf sih, grogi gitu guenya. Yang lebih super lagi, waktu gue mau turun jukung kan agak susah ya bawa ransel. Doi malah nawarin bawain ransel gue dulu dong! Ya, kapan lagi dibawain tasnya sama artis hahaha. Emang dibawainnya juga sampai gue turun jukung aja, tapi itu rasanya berkesan banget buat gue. Jadi mau peluk. Hahaha.

***Lanjut besok ya, abis ngedongeng malah ngantuk. bhay~

wearejakarta:

"I left a management position with a monthly 8 digit salary (Indonesian Rupiah), an entire office, and several employees I was in charge of. I quit my job because I missed my family. My wife passed away 5 years ago while I was thousands of miles away. She collapsed and died suddenly and I was not by her side. It crushed my heart. She was a very beautiful woman and she was my high school sweetheart. Last year, my youngest son threatened to kill himself. He was angry at me because i never stopped working and we didn’t get to see each other enough. I went out of town a lot for work, sometimes for month-long stretched. I know he’s probably just trying to get my attention but i can’t ignore it. I mean, I love my job, but i didn’t enjoy my work anymore. My work kept me away from what was truly important in my life; family. I eventually gave up my job and started a different career path. It was hard but I think it’s worth it."
Agus, a taxi driver and a former journalist.

wearejakarta:

"I left a management position with a monthly 8 digit salary (Indonesian Rupiah), an entire office, and several employees I was in charge of. I quit my job because I missed my family. My wife passed away 5 years ago while I was thousands of miles away. She collapsed and died suddenly and I was not by her side. It crushed my heart. She was a very beautiful woman and she was my high school sweetheart. Last year, my youngest son threatened to kill himself. He was angry at me because i never stopped working and we didn’t get to see each other enough. I went out of town a lot for work, sometimes for month-long stretched. I know he’s probably just trying to get my attention but i can’t ignore it. I mean, I love my job, but i didn’t enjoy my work anymore. My work kept me away from what was truly important in my life; family. I eventually gave up my job and started a different career path. It was hard but I think it’s worth it."

Agus, a taxi driver and a former journalist.

"Dalih yang memenuhi syarat nalar pun bisa membawa ke kesimpulan yang keliru."

Baca buku ini macam nyimak orang diskusi filsafat. Orgasme intelektual tapi (agak) keram otak setelahnya.
#remysylado #filsafat

"Dalih yang memenuhi syarat nalar pun bisa membawa ke kesimpulan yang keliru."

Baca buku ini macam nyimak orang diskusi filsafat. Orgasme intelektual tapi (agak) keram otak setelahnya.
#remysylado #filsafat

terkadang perhatian itu tidak cukup dengan ucapan “jangan lupa makan”.

(via ceritadikit)

Ya, kadang yang bilang ‘jangan lupa makan’ kalah dengan yang langsung ngajak makan. He he he

Selamat ya sahabat karibku wanita toilet ukhti Ria Melinda, S.H.K.S (Sarjana Haus Kasih Sayang). Time flies so fast, inget banget hari pertama kuliah Ria protes karena toilet lt.3 jelek, eh sekarang ini anak udah sarjana, tinggal dilamar aja yang belum hahaha! Smunch 😘😘😘 

Selamat ya sahabat karibku wanita toilet ukhti Ria Melinda, S.H.K.S (Sarjana Haus Kasih Sayang). Time flies so fast, inget banget hari pertama kuliah Ria protes karena toilet lt.3 jelek, eh sekarang ini anak udah sarjana, tinggal dilamar aja yang belum hahaha! Smunch 😘😘😘 

Aku mau ngapung… ngambang… floating… di F2N2014 barengan Float, Payung Teduh, dan Banda Neira di Teluk Kiluan tanggal 30-31 Agustus 2014. Sekalian perayaan ulang tahun Float yang ke-10 dan rilis album barunya. Akhirnya setelah kelewat F2N tahun 2012 di Dieng dan 2013 di Tanakita, bisa juga ikutan. By the way, adakah diantara kalian yang ikutan acara ini? Kabarin dong! he he he
See you there, Strangers! Let’s celebrate the day!

Aku mau ngapung… ngambang… floating… di F2N2014 barengan Float, Payung Teduh, dan Banda Neira di Teluk Kiluan tanggal 30-31 Agustus 2014. Sekalian perayaan ulang tahun Float yang ke-10 dan rilis album barunya. Akhirnya setelah kelewat F2N tahun 2012 di Dieng dan 2013 di Tanakita, bisa juga ikutan. By the way, adakah diantara kalian yang ikutan acara ini? Kabarin dong! he he he

See you there, Strangers! Let’s celebrate the day!